Selasa, 26 Agustus 2008

Badaruddin Wakili Generasi Muda

MAKASSAR -- Putra Luwu yang kini berkiprah di pentas nasional, Badaruddin Andi Picunang mulai dipercaya Partai Golkar untuk bertarung di Pemilu 2009. Pengurus DPP Partai Golkar ini akan bertarung di dapil Sulsel 3 untuk DPR RI.Dari delapan caleg yang diusulkan Partai Golkar di dapil 3, Badaruddin berada di urut 7. Di atasnya terdapat para senior Partai Golkar, seperti Idrus Marham, Alimunsiri Rappe, Ida Nursanti, Mariani A Baramuli, dan lainnya.


"Dari dapil 3, khususnya Luwu Raya, saya memang mewakili unsur generasi muda di bawah 40 tahun," ujarnya kepada Fajar malam tadi. Masuknya Badaruddin ini seolah menggeser posisi Fachri A Laluasa yang tak lagi masuk dalam daftar caleg yang diusulkan Partai Golkar. Sebab, keduanya berasal dari dapil yang sama.

"Hanya fisiknya saja yang ke saya. Tetapi, pada prinsipnya, rohnya tetap di Kak Fachri," ujar Badaruddin menanggapi hal tersebut.

Seperti diketahui, Partai Golkar mengumpulkan seluruh calegnya yang akan bertarung di Sulsel untuk Pemilu 2009 di kantor Golkar, kemarin. Pertemuan itu dipimpin langsung Sekretaris Korwil, HM Malkan Amin didampingi HM Roem dan Syamsul Bachri.

Badaruddin bersama caleg lainnya juga hadir. Dalam pertemuan tersebut, seluruh caleg membagi habis tugas dan tanggung jawab penggalangan maupun pemenangan. Baik untuk Sulsel maupun per dapil. (har)


23 Agustus 2008

http://cetak.fajar.co.id/news.php?newsid=73535

Tidak ada komentar: